Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Chord | Killjols Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Chord | Killjols
Get Update Everyday Like Our FB Pages

Thursday

HAHAHA HAHAHA HAHAHA HAHAHA HAHAHA
Chord List: # | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z : TOP 10

Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Chord

Intro :
Am Dm G C F Dm E

*
Am                  Dm
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
G                   C
Dulu ditendang sekaRang ku disayang
F                   Dm
Dulu dulu dulu ku menderita
E                   Am - E
sekaRang aku bahagia

Am                   Dm
Cita – citaku menjadi orang kaya
G                     C
Dulu ku susah sekarang Alhamdullilah
F                     Dm
Bersyukurlah pada yang maha kuasa
E                        Am - E
memberi jalan untukmu semua

Chorus :

Am                   Dm
hidupku dulunya seorang pengamen
G                        C
pulang maLam selalu bawa uang recehan
F                    Dm
mengeJar cita – cita paLing mulia
E                     Am - E
membantu keluarga di rumah

Am                     Dm
sekolah dulu ku tak punya biaya
G                       C
terpaksa ku harus mencari nafkah
F                      Dm
tetaPi aku tak berputus asa
E                            Am - E
pasti yang kuasa memberi jalannya

Solo :
Am Dm G C F Dm E

Ulang chorus
Ulang dari awal
Like this post :



Killjols Blog

Blogger , Guitar Chord Collection , Lyric Collection , Lyric video maker ,

No comments :

Post a Comment